Gambar Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Cafe Racer

Gambar Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Cafe Racer - Dapat disebut untuk Anda para pennggemar motir klasik sebagai gudangnya modifikasi motor classic nasional situs (blog) yang datang dari Tanah Air ini. The Katros Garage jadi suatu wadah kreativitas beberapa modifikator handal Indonesia yang karyanya sudah mendunia. 


Bukti kehandalan beberapa modifikator nasional yang sudah mendunia yaitu satu diantaranya modifikasi Suzuki Thunder 125 yang memiliki penampilan syarat dengan style klasik yaitu cafe racer tunggangan biker bernama Bagus. Rumah modifikasi yang bercokol di Ibu Kota (Jakarta) ini 'mengiyakan' hasrat sang empunya untuk mengubah penampilan Thunder 125 yang sporty jadi sosok classic eksentrik. 


Singkat narasi sebagian part serta bodywork standard Suzuki Thunder 125 mesti banyak yang dicopot dan diganti serta menggantikannya dengan sebagian part beraliran classic hasil kreasi sendiri rumah modifikasi yang namanya telah di kenal diluar negeri ini. 


Sebagian part yang ditukar untuk memperoleh dan membentuk tampilan modifikasi cafe racer diantaranya headlamp bulat, lampu sein bulat classic, knalpot Megatron (Megaton - merk luar negeri) dan stoplamp bulat. 


Untuk bidang kaki-kaki, The Katros menambahkan part motor dengan velg belakang ukuran 3. 00-17 ban CST 130/70 serta depan 2. 50-18 ban Swallow 110/70. Untuk sisi lainnya sebagai bagian yang terakhir yang harus dirombak untuk menghasilkan motor Thunder cafe racer ini, bengkel tersebut mempercantiknya dengan menambahkan warna metal (kaleng) pada bagian tangki motor serta pada bagian spakboard ditambahkan pewarnaan desain grafis minimalis dan warna coklat pada jok serta hand grip classic.

Gambar Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Cafe Racer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown