Modifikasi GL Pro Neotech Chopper Airbrush

Modifikasi Honda GL-Pro Neo Tech Chopper Airbrush - Honda GL Pro NeoTech salah satu motor favorit saya pribadi merupakan motor produksi Honda yang merupakan generasi dari GL series yang memiliki spesifikasi mesin 160 cc dan tak bisa dipungkiri lagi motor ini terkenal sangat bertenaga, bandel, responsif dan hemat bahan bakar. Untuk soal peredam kejut motor Honda GL Pro Neotech ini sangat empuk apalagi yang belakang, sementara bagian depan menggunakan angin yang dapat dilakukan penyetelan untuk disesuaikan dengan selera pengendara sehingga dapat menghasilkan settingan yang memuaskan.

Bila kita tilik dari segi mesin, Honda GL Pro NeoTech akan terasa lebih bandel dua kali lipat bila dibandingkan dengan motor jadul semacam CB 100/125. Baca juga aneka modifikasi Honda CB pada artikel kami sebelumnya. Mesin jarang sekali mogok dan untuk hasil maksimal silahkan Anda melakukan pengecekan air aki maksimal sebulan sekali agar aki awet dan CDI bisa lebih aman karena aki selalu dalam kondisi terawat. Untuk soal perawatan memang motor ini tergolong mudah, pada pemakaian wajar cukup melakukan pengecekan pada ketersediaan bensin, cek air aki, pengecekan oli berkala dan semua akan baik-baik saja.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan gambar modifikasi GL Pro Neotech yang dimodifikasi dengan style chopper dan dipercantik dengan modifikasi airbrush sehingga menjadikan output modifikasi yang sangat istimewa dan sedap dipandang mata. Foto modifikasi GL Pro airbrush ini menggunakan desain airbrush berwarna orange dengan perpaduan warna hitam untuk digunakan pada desain strippingnya. Pastinya banyak diantara Anda yang akan sulit membedakan secara sekilas dari desain body dan pengecatan motor modifikasi ini adalah Honda GL pro chopper yang notabene memiliki desain body yang sangat berbeda dari body standard.

Modifikasi GL Pro

Modifikasi GL Pro Airbrush

Modifikasi GL Pro Chopper

Modifikasi GL Pro Neotech

Modif GL Pro Neotech

 GL Pro Neotech Airbrush

GL Pro Neotech Chopper

Modifikasi GL Pro Neotech Chopper Airbrush Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown