Honda Supra Drag Modifikasi Gambar dan Foto Modifikasi Terbaru

Honda Supra Drag Modifikasi Gambar dan Foto Modifikasi Terbaru - Apakah Anda pengagum balapan dengan cara drag baik itu untuk pembalap maupun cuma melihat saja? Serta Anda mau lakukan perombakan untuk meningkatkan performa dan style pada motor yang paling disayangi Anda untuk di buat motor drag untuk motor arena balap drag ditempat Anda? Saat ini Automotive-Inet™ mau menghidangkan artikel perihal modifikasi Honda Supra drag, demikian juga dengan modifikasi Honda Supra Fit yang berhasil kami himpun dari hasil berburu di internet.

Pada mulanya untuk pengagum modifikasi Honda Supra silakan singgah ke artikel kami yang berjudul modifikasi Honda Supra X pada kajian pada mulanya. Barangkali Anda juga mau membaca artikel modifikasi Honda Supra X 125 atau Honda Supra Fit modifikasi silakan singgah di Automotive-Inet™ ya kawan. Ok, di bawah ini adalah gambar dan foto hasil inspirasi Honda Supra Drag modifikasi beserta data-data yang diperlukan untuk melakukan modifikasi spesial untuk Anda pengagum modifikasi Honda Supra drag.


Data Modifikasi Honda Supra Drag:* Front tire size 50/80-17 Using HUD Brand* Rear tire HUD size 60/80* Front rim size 1.40 X17 TDR* Rear rim TDR size 1.60 X17* Airs next: Combiz* Sok back using Yoko* Front disc using Ridet It* Caliper front using Marzocchi* Swing arm using Moto-R* Stabilizer using Marathon* Footstep using Yoshimura* Hand Grip Gas using Bungbon* Muffler using SND 

Honda Supra Drag Modifikasi Gambar dan Foto Modifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown