Yamaha Mio Modifikasi Terbaru

Yamaha Mio Modifikasi - Yamaha Mio merupakan jenis motor matic yang sangat populer sejak diluncurkan pertama kali oleh Yamaha motor yang saat itu dengan jumlah penjualan tertinggi dan paling laris di antara motor matic lainnya. Dengan desain yang cantik dan futuristic Yamaha Mio berhasil menggaet jutaan pengguna motor di seluruh Indonesia. Pada jaman booming di Indonesia sepertinya motor Yamaha Mio merupakan motor wajib yang dimiliki oleh pengendara motor terutama para pelajar dan mahasiswa karena sangat populernya motor ini pada masa itu.

Yamaha Mio yang beredar di Indonesia terdiri dari berbagai macam jenis. Saat itu Yamaha Mio terdiri dari Yamaha Mio, Yamaha Mio CW, dan Yamaha Mio Sporty. Setelah bergantinya waktu demi waktu Yamaha Mio mengeluarkan varian motor Mio terbaru yaitu Yamaha Mio Soul yang merupakan motor yang identik dengan lelaki. Keluaran terbaru saat ini adalah Yamaha Mio J, Yamaha Mio Soul GT, dan Yamaha Mio Vino. Lanjut ke topik utama, masing-masing varian motor tersebut akan kami berikan beberapa contoh gambar modifikasi motor sebagai berikut:

Yamaha Mio Modifikasi

Contoh gambar modifikasi Yamaha Mio keluaran lama tampak seperti pada gambar berikut ini yang juga tak kalah desain modifikasinya seperti varian motor Yamaha Mio lainnya. Modif Yamaha Mio ini semoga dapat memberikan sedikit inspirasi buat Anda:

mio modifikasi

yamaha mio modifikasi

Yamaha Mio CW Modifikasi

Modif Yamaha Mio CW tampak sangat cantik dan semakin tampil percaya diri apabila kita mengendarai motor hasil modifikasi tersebut. Penampakannya akan sangat berbeda dengan versi standard-nya seperti contoh gambar modifikasi Mio CW berikut ini:

mio cw modifikasi

mio cw modif

Yamaha Mio Sporty Modifikasi

Varian Yamaha Mio Sporty juga tak kalah bagusnya setelah diadakan perombakan disana-sini utuk dilakukan modifikasi pada motor tersebut. Yuk kita tengok contoh gambar modifikasi Mio Sporty dengan style modifikasi seperti di bawah ini:

mio sporty modifikasi

mio sporty modif

Yamaha Mio Soul Modifikasi

Aneka contoh modifikasi Mio Soul tampak seperti gambar dibawah ini. Yamaha Mio Soul yang merupakan motor Mio yang identik dengan lelaki menjadi lebih garang lagi setelah dimodifikasi. Jangan lupa untuk melihat contoh gambar modifikasi sebagai berikut:

mio soul modifikasi

mio soul modif

Yamaha Mio J Modifikasi

Varian terbaru dari Yamaha Mio ini merupakan salah satu jenis motor matic yang memiliki desain cantik dan setelah dilakukan modifikasi penampakan Mio J modifikasi akan tampak seperti gambar berikut dengan tampilan baru yang lebih mencolok.

mio j modifikasi

mio j modif

Yamaha Mio Soul GT Modifikasi

Konsep Mio Soul GT yang merupakan pengembangan dari motor Yamaha Mio Soul ini juga sangat mendukung untuk dilakukan modifikasi sehingga menghasilkan tampilan yang lebih futuristik. Silahkan Anda lihat pada penampakan modifikasi Soul GT berikut:

mio soul gt modifikasi

mio soul gt modif

Yamaha Mio Fino Modifikasi

Motor skutik dari Yamaha yang memiliki konsep motor retro ini sangat berbeda dengan varian Motor Mio sejenisnya. Mio Fino yang memiliki cirikhas yang menarik ini juga akan semakin cantik bila dimodifikasi. Berikut contoh hasil modifikasi Mio Fino:

mio fino modifikasi

mio fino modif

Nah menarik bukan setelah Anda melihat beberapa contoh modifikasi Yamaha Mio di atas tadi? Terlepas dari keinginan modifikasi motor tersebut, semuanya terserah Anda yang memutuskan, apakah Anda lebih suka mengendarai motor Mio standard atau Anda mempunyai keinginan yang tinggi untuk melakukan modifikasi. Artikel ini hanya bertujuan memberikan sedikit contoh penampakan Yamaha Mio setelah dimodifikasi yang tidak lain hanya sebagai motifasi dan penumbuh ide buat Anda yang memerlukan contoh-contoh gambar modifikasi Yamaha Mio.

Yamaha Mio Modifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown