Ninja 250 Jap Style Modifikasi

Ninja 250 Jap Style - Cuma bisa bilang wow.... dengan konsep modifikasi Ninja 250 jab style ini, dengan jeroan mesin Ninja 250 sang pemilik motor mempunyai ide gila merombak motornya ala jap style modifikasi sehingga tampilan garang motor Ninja 250 yang berjiwa sporty harus berubah total menjadi style jap style ala Honda CB. Baca juga modifikasi Honda CB pada artikel sebelumnya. Lanjut ke permasalahan pokok, menurut Anda apakah Anda akan melakukan hal yang sama dengan pemilik motor Ninja 250 jap style ini yang rela mengorbankan motor sekelas Ninja 250 dan dirombak total dengan gaya Honda CB. Pastinya 90% dari Anda menjawab: "No..no.. no.. kasian Ninja 250 gua dong ?!?" ya begitupun dengan saya pribadi, karena belum tentu setiap orang bisa membeli motor Kawasaki Ninja 250 ini karena harganya selangit bagi sebagian besar konsumen di tanah air.

Hal ini tidak berlaku bagi Rahmadi sang empu Ninja 250 jap style ini, karena saking cintanya dengan motor-motor bergaya Jap Style dia rela merombak motornya demi menyalurkan hasrat modifikasi motor-nya tersebut. Dan berikut data modifikasi Ninja 250 jap style asuhan RWM Modif:

Rangka : RWM
Lengan Ayun : RWM
Knalpot : RWM
Oil Coolant : Satria FU
Water Coolant : V-Ixion
Sok Depan : Suzuki Bandit
Sok Belakang : YSS Z Series
Master Rem Belakang : YZ
Piringan Rem : KTM
Gas Spontan : Kitaco
Taco Meter : Koso Digital

Ok, langsung saja pada penampakan motor Ninja 250 jap style modifikasi seperti yang terpampang pada gambar modifikasi Ninja 250 jap style di bawah ini: (Sumber gambar: GilaMotor)








Ninja 250 Jap Style Modifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown