Aneka Modifikasi Undertail & Spakbor New Vixion Lightning (NVL)

Aneka Modifikasi Undertail & Spakbor New Vixion Lightning (NVL) - Sejak Yamaha New Vixion Lightning (NVL) diluncurkan pertama kali oleh Yamaha, motor ini disambut dengan sangat antusias oleh calon konsumennya di tanah air. Sebagai penerus generasi motor Vixion sebelumnya, motor Yamaha New Vixion Lightning ini memiliki beberapa vitur terbaru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya. Jika kita lihat pada sektor mesin NVL ini tidak terjadi banyak perubahan, tetap menggunakan mesin yang sama dengan old Vixion tetapi pada mesin Vixion terbaru mencoba menambahkan sebagian feature, penampilan design teranyar dan tentunya mengaplikasikan tehnologi yang semakin modern sebagai pembaharuan untuk menciptakan motor idaman. Pergantian yang sangat mencolok dapat kita temukan pada sisi desain yang benar-benar baru yang merubah secara total penampilan Yamaha new Vixion lightning semakin sporty.

Nah berbicara soal desain terbaru Yamaha New Vixion Lightning (NVL) bagi sebagian orang terutama yang berjiwa muda, dengan desain yang sudah sangat sporty tersebut ada salah satu bagian yang nanggung dan sangat mengganjal di hati kenapa nggak dimaksimalkan sekalian desainnya agar lebih matching dengan desain yang sudah ada. Bisa tebak kan bagian mana yang dimaksud? Ya, bila kita amati secara detail pada body bagian belakang New Vixion Lightning, bagian spakbor memiliki desain yang terlalu panjang dan terlalu lebar. bila dilihat dari sisi kenyamanan saat berkendara, desain ini sudah tentu sangat pas dan bermanfaat terutama pada saat musim hujan agar air di bagian belakang tidak muncrat kemana-mana saat berkendara. Namun, bagi mereka yang lebih mementingkan sisi desain hal ini sangat mengganggu dan perlu dimodifikasi.

Nah, berikut ini kami berikan aneka gambar modifikasi undertail dan spakbor Yamaha new Vixion Lightning (NVL) semoga dapat menjadi inspirasi buat Anda.

Spakbor Belakang New Vixion Lighting Dipotong (Tampak Belakang)

Spakbor Belakang New Vixion Lighting Dipotong (Tampak Samping)

Contoh 1 : Variasi Spakbor Belakang New Vixion Lighting

Contoh 2 : Variasi Spakbor Belakang New Vixion Lighting ala Yamaha R125

Contoh 3 : Variasi Spakbor Belakang New Vixion Lighting

Aneka Modifikasi Undertail & Spakbor New Vixion Lightning (NVL) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown