Modifikasi Honda CB

Modifikasi Honda CB - Sedikit menengok sejarah lahirnya Honda CB di Indonesia, Honda CB pertama ke Indonesia pada tahun 1971 yang pada masa itu dengan kode Honda CB 100K1 yang dirakit oleh PT Federal Motor. Pada masa itu, pemerintah memberlakukan kebijakan tentang lokalisasi komponen otomotif dan hal ini merupakan pendorong dan motivasi PT Federal Motor untuk memproduksi berbagai macam komponen sepeda motor di dalam negeri. Sebagaimana kita ketahui perusahaan PT Federal Motor baru berdiri pada 11 Juni 1971.

Langsung menuju ke pokok bahasan kita kali ini, Apakah Anda mempunyai motor Honda CB di rumah Anda dengan keadaan standard belum di modifikasi sama sekali? Kali ini Automotive-iNet™ akan menyajikan artikel tentang beberapa gambar hasil modifikasi Honda CB yang akan memberikan inspirasi buat Anda untuk merombak Honda CB di rumah Anda yang masih standard belum dioprek sama sekali. Kita tengok beberapa foto modifikasi Honda CB yang menarik buat kita semua:

honda cb modifikasi

modifikasi honda cb

modifikasi cb 100

cb 100 modifikasi

motor cb modifikasi

modifikasi motor cb

modifikasi honda cb 100

honda cb 100 modifikasi

modifikasi motor cb 100

motor cb 100 modifikasi

Keren bukan contoh modifikasi Honda CB di atas? Setidaknya dibandingkan dengan Honda CB yang masih standard pasti lebih cantik lagi kalau dimodifikasi. Dan saatnya Automotive-iNet™ undur diri dari penyajian artikel tentang modifikasi Honda CB ini, semoga bermanfaat bagi Anda semua dan termakasih telah berkunjung ke blog kami.

Modifikasi Honda CB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown